Keisengan




Mau posting lagi gak ada judul..lagi error pula..ya sudah mending aku mencoba-coba lagi hal yang baru. Kali ini aku mencoba membuat Marquee picture di blog....

Categories:

25 Responses so far.

  1. hihihihi... nampaknya berhasil,,, hihihihi

  2. Gaphe says:

    baguus marqueenya..

    ini kalo iseng, jadi buah kreatif bangeet.. hahaha..

    congrats yak!

  3. Nyitnyit says:

    walah mbak ini juga lagi coba² koq...

  4. yang nongol sapa...?

  5. boleh juga tuh dan perlu bagi-bagi ilmunya donk mbak

  6. warsito says:

    iseng-iseng yang inovatif salam persahabatan ane permisi follow


    ditunggu ya follow baliknya

  7. wow... ternyata mbak nyitnyit punya 2 blog.... baru nyadar nih .... Maaf ya mbak ... aku baru nengok mbak nyitnyit disini...
    Wow.. hasil iseng2nya keren banget nih, diajarin aku donk, mbak....

  8. Nyitnyit says:

    duh....koq ya makin banyak yang comment disini tho...? wong ini lho blog iseng² teman²...ini ya...wah aku jadi malu soalnya di blog ini seadanya saja belum tek apa²in blognya alias masih perawan..hiks...malu...ah....

  9. kirain ada tutorial nya juga....kapan2 di tulis donk...kepegen juga bikin kayak gitu

  10. I-one says:

    Ajarin dong??
    foto sapa tuh??
    anak?

  11. Keren deh postingannya

  12. salam hangat and salam blogging! semua tip dan trik dan bacaan sehari hari bisa and klik di sini

  13. Cuma dijadikan percobaan to.. kasihan donk.

  14. Salam kenal mbak Nyit-nyit...
    duh udh lama aku lihat mbak nyit-nyit di komen teman2...pd kok selama ini susah sekali berkunjung kesini
    mbak aku follow ya...ntar main ke blog aku ya.

  15. Wah...... berhasil ? Keren Bu. Sukses ya !

    Salam
    Ejawantah's Blog

  16. Hai Semua Jangan Lupa Ikuti Tour Online Bersama Saya Untuk Menikmati Wisata Jogja-Bali. Semua Bisa Anda Klik DI SINI

  17. r10 says:

    keren bisa jalan fotonya

  18. Yaaaaa... jangan sekedar percobaan aja toh mbk..., tpi hasil riset.. :D

  19. Abasrin says:

    ternyata berhasil!

  20. kalau dibuat lebih cepat, kayaknya lebih seru.

  21. Krezna says:

    wah keren bisa jalan

  22. andinoeg says:

    wah gimana tuch caranya? ajarin donk

  23. mila says:

    Horeee... poto nya bisa jalan hihihiiii *tepok tangan*

  24. mantab, seperti sliding efect nya

Leave a Reply

Maaf ya kalau commentnya harus saya moderasi, tapi jangan sampai lupa commentnya ya shobat...